Totally Reliable Delivery Service Apk + Obb

#Update v1.319 (Full Version) Yang Baru: Added analytics to the game Salah satu game dengan kontrol nyebelin versi saya. Bukan mempuny...



#Update v1.319 (Full Version)

Yang Baru: Added analytics to the game

Salah satu game dengan kontrol nyebelin versi saya Totally Reliable Delivery Service apk + obb

Salah satu game dengan kontrol nyebelin versi saya. Bukan mempunyai arti tidak suka loh ya. Unik dan tidak biasa. Karena emang kontrol dalam game ini adalah bab penting dari gameplaynya. Kontrolnya seperti-seperti dengan Human Flat gitu. Masing-masing tangan punya pencetan yang berlawanan, untuk membuat benda/ barang lengket di tangan kita. Termasuk untuk mengangkat keduanya keatas. Yang nanti berkhasiat untuk mengangkat benda/ barang ke atas. 

Sesuai judulnya, dalam game ini kita ialah seorang kurir pengirim barang. Mapnya sendiri tidak mengecewakan luas, dan bisa kita jelajahi kemana saja alias open world. Simple banget bantu-membantu gameplaynya. cuma menawan tuas di suatu mesin untuk mengeluarkan barang di dalamnya, yang akan kita kirim ke alamat tujuannya. Praktis, tetapi karena yang kita kendalikan ini jenis manusia letoy ya jatuhnya dikit sulit, hehee 😂. Tapi tidak sukar-sukar amat kok. Hanya perlu ketabahan.

Menurut asumsi saya point utama dari game ini bukan dari progess gameplaynya. Tapi lebih ke arah hiburan yang di berikan karakter kita ini. Yang mampu kita kostumisasi penampilannya. kayanya main rame-rame lebih asik deh. Sayang aku tidak mampu mencobanya, karena saya menggunakan aplikasi di luar Playstore yang eksklusif FC saat login. Mau download eksklusif juga tidak mampu alasannya HP aku tidak kompatible. Karena emang berat nih game, di R4P aku tidak bisa tanpa kendala. Ya mungkin karena inilah kedeteksi tidak kompatible hehee 😁. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Salah satu game dengan kontrol nyebelin versi saya Totally Reliable Delivery Service apk + obb
Di mesin inilah, kita mampu mengambil barang
yang akan kita antar
Salah satu game dengan kontrol nyebelin versi saya Totally Reliable Delivery Service apk + obb
Kontrol yang unik, dan emang inilah tantangan
 dalam game ini
Salah satu game dengan kontrol nyebelin versi saya Totally Reliable Delivery Service apk + obb
Mengantar barang dengan kendaraan

 

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tak punya pc, teman-sobat mampu menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum ada "BUAT" foldernya manual)
    Salah satu game dengan kontrol nyebelin versi saya Totally Reliable Delivery Service apk + obb
  5. Full size
    Salah satu game dengan kontrol nyebelin versi saya Totally Reliable Delivery Service apk + obb
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Related

REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID 298838808816824877

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item