Strange World Mod Apk

#Update v1.0.20 (Versi terbaru Halfline)   Set dah! Game seru nih, Game yang aku dapatkan atas informasi sobat di kolom komentar. Cu m an...


#Update v1.0.20 (Versi terbaru Halfline)  

 Game yang saya dapatkan atas info teman di kolom komentar Strange World mod apk

Set dah! Game seru nih, Game yang aku dapatkan atas informasi sobat di kolom komentar. Cuman saya lupa dari siapa. Kaprikornus thanks banget untuk yang nginfoin. Awalnya juga nih game tidak bisa terinstal dengan notif parsing error di R4P. Kalau tidak korup ya ada kemungkinan game ini perlu OS di atas HP saya. Saya cek deh pake apk editor, dan ternyata emang benar bila game ini perlu OS 8.0/ Oreo ke atas. Lalu dengan aplikasi yang sama, saya rubah deh sdk versinya supaya bisa dimainkan di OS di bawahnya. Akhirnya bisa terinstal di R4p aku dan syukurnya juga mampu dimainkan.

Bener-bener game yang bakal bisa buat playernya adiktif. Itulah kesan dikala memainkan game ini pertama kali. Bener-bener game RTS dengan fitur yang komplit. Di mana ada element survivor di dalamnya. Yaitu mencari resource, mengcrafting/ mengolahnya, berhadapan dengan lawan dan bertualang mengeksplorasi area. Adanya perubahan siang dan malam menciptakan game ini semakin seru dan menantang. Malam hari membuat suhu menurun menjadi hambar. Pada dikala itulah kita perlu menciptakan api unggun untuk menciptakan mereka hangat. 

Untuk menyelesaikan tiap misinya, ada objective yang mesti kita selesaikan. Objective yang pundak-membahu lebih terasa selaku petunjuk untuk menyelesaikan misi. Misalnya mengcreate barang tertentu, ataupun mengumpulkan resource dalam jumlah tertentu agar pasokan resource kita terpenuhi selama misi. Karena ketika masakan habis, kelaparan dong. Dan itu berdampak pada semakin berkurangnya HP para karakternya. Jadi resource, khususnya bahan kuliner cukup vital dalam game ini.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline   - v1.0.14
Halfline - v1.0.20
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
 Game yang saya dapatkan atas info teman di kolom komentar Strange World mod apk
4 Karakter dengan satu base yang mampu berpindah
 Game yang saya dapatkan atas info teman di kolom komentar Strange World mod apk
Base di mana kita bisa menyimpan resource dan
melaksanakan crafting

 Game yang saya dapatkan atas info teman di kolom komentar Strange World mod apk
Bertahan hidup dan bertempur dengan para
binatang buas yang ada di pulau tersebut



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
     Game yang saya dapatkan atas info teman di kolom komentar Strange World mod apk
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
tamat kata, terima kasih telah mendatangi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Related

REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID 4614130010653932534

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item